OPTHERIUM - Sinergi Dari Solusi Blockchain

Kali ini saya akan membahas proyek yang menjanjikan. Proyek ini OPTHERIUM. Optherium adalah ekosistem yang paling unik, dipatenkan dan aman...

Kali ini saya akan membahas proyek yang menjanjikan. Proyek ini OPTHERIUM.
Optherium adalah ekosistem yang paling unik, dipatenkan dan aman. Optherium Labs - B 2 B & B 2 C platform untuk mengelola aset digital, dengan dukungan Hyperledger. Optherium adalah dompet yang dilindungi biometrik untuk aset digital pelanggan.
Tentang Optherium 
Optherium Modular Ecosystem menggunakan blockchain multi-desentralisasi pribadi, multi-desentralisasi, dengan multi-mata uang, verifikasi biometrik dinamis, dan transaksi multi-tanda tangan instan, semua konfirmasi pada Platform Hyperledger. Hal ini memungkinkan individu dan perusahaan untuk menyimpan aset digital mereka dan melakukan transaksi dan konfirmasi instan di seluruh dunia, dengan tingkat lebih dari 100.000 transaksi per detik, dalam ekosistem yang paling unik, dipatenkan dan aman tersedia.

Optherium Labs, sebuah perusahaan Fintech global dan anggota dari Linux, Hyperledger, dan Crypto Valley Foundations, dilisensikan sepenuhnya di Uni Eropa untuk layanan crypto dan pertukaran mata uang digital dan eWallet crypto-to fiat.
Tujuan Optherium
Tujuan kami Di Optherium Labs, adalah untuk memecahkan masalah fintech saat ini dengan membangun jaringan buku besar didistribusikan pribadi yang memungkinkan individu dan perusahaan untuk menyimpan, bertukar dan perdagangan aset digital aman dengan mata uang fiat dunia.
Ekosistem
Optherium Labs menciptakan ekosistem modular di sekitarnya, Jaringan Blokir Pribadi Multi-Desentralisasi yang menyediakan transaksi cepat dan konfirmasi instan menggunakan Transaksi MultiSecure, verifikasi pengguna berbasis biometrik dinamis yang melibatkan berbagai mata uang dan berbagai bentuk aset digital. The Optherium Ecosystem akan bertindak sebagai sistem operasi untuk pasar, jaringan berbagi data, mata uang digital, dan komunitas terdesentralisasi. Setiap transaksi dan setiap bagian data disimpan dalam Jaringan Blok Personal Multi-Desentralisasi dalam Ekosistem Optherium.

Optherium Labs memelihara sendiri, node peer-to-peer dan blockchain yang ditempa oleh konsensus dan dikombinasikan dengan sistem untuk kontrak pintar dan teknologi bantu. Beberapa blok blok bekerja sama menggunakan Kain Hyperledger, Sistem File InterPlanetary (IPFS), dan Ethereum Network dengan transaksi lintas-rantai yang unik. Dengan menggunakan banyak blockchain pada berbagai platform, Optherium menciptakan lingkungan Private Blockchains Network yang unik dan aman.

Fitur utama Ekosistem :
  • Verifikasi Biometrik Dinamis
  • Layanan Penyedia Dompet
  • Kenali layanan pelanggan Anda
  • Layanan Pemulihan Kunci Biometrik
OPTHERIUM ADALAH STANDAR BLOCKCHAIN ​​BARU
Setiap elemen inti dari Optherium Ecosystem telah dirancang untuk mengatasi tiga masalah inti dari industri blockchain saat ini: kecepatan konversi dan konfirmasi, keamanan aset digital, dan kegunaan aset digital. Optherium tidak hanya membantu pengguna mengelola dan menggunakan aset digital mereka secara lebih intuitif, tetapi secara fundamental mengubah teknologi blockchain sehingga dapat digunakan oleh industri perbankan dan keuangan.
  • Digital Data Vault untuk keamanan dan integrasi
  • Transparan dan konfirmasikan dengan tarif 100.000 tps
  • Multicurrency dan kemampuan protokol keamanan multisignature
  • Ketahuilah Amannya Protokol Pelanggan Anda
  • Pendaftaran Hak Digital Komprehensif
  • Sistem verifikasi keamanan biometrik terdesentralisasi
  • Penyimpanan data biometrik terdesentralisasi
  • Optherium API untuk perusahaan mana pun untuk bergabung secara langsung
Bitcrox.IO-Multi, Multi, Pertukaran P2P Jarak Jauh.
Pertukaran yang berfungsi penuh menyediakan likuiditas untuk transaksi ekosistem. Lakukan konfirmasi dan konversi instan dengan kecepatan sangat tinggi.

Tujuan dari Optherium Labs adalah untuk memecahkan masalah bahwa perusahaan saat ini memiliki FINTECH. Pembentukan jaringan register pribadi terdistribusi akan memungkinkan individu dan bisnis untuk menyimpan, bertukar, dan memperdagangkan aset digital uang kertas di seluruh dunia tanpa batasan.

TIM

Partners

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini :
Website :  https://optherium.io/
Reddit : https://www.reddit.com/user/optherium
Twitter : https://twitter.com/optherium
Facebook Group : https://www.facebook.com/groups/optherium/
Telegram Chat : https://t.me/optherium_club
Telegram Channel : https://t.me/optherium_channel
Youtube : https://www.youtube.com/c/OptheriumLabs
Profil Facebook : https://www.facebook.com/optheriumlabs
Linkedin Group : https://www.linkedin.com/company/11488817/
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3465160.0
Instagram : https://www.instagram.com/optherium/
Medium : https://medium.com/@optherium

Author :
Username : chong_ali
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item