ADAB SOLUTION - Pertukaran Crypto Islam Pertama di Dunia

Dengan berkembangnya tekhnolgi blokchain maka semakin banyak project yang di ciptakan dengan inovasi terbaru. Kita tahu Exchange merupakan t...

Dengan berkembangnya tekhnolgi blokchain maka semakin banyak project yang di ciptakan dengan inovasi terbaru. Kita tahu Exchange merupakan tempat perdagangan yang di gunakan untuk berdagang mata uang digital dan mendapatkan keuntungan dari hasil berdagang tersebut. Tetapi sistem exchange saat ini belum tentu benar sesuai dengan syariat islam. Sebagian besar umat muslim ingin melakukan perdagangan dan berinvestasi dalam cryptocurrency tetapi mereka masih memiliki keragu-raguan, apakah berdagang dan berinvestasi pada cryptocurrency sesuai dengan keyakinan mereka dan tidak menyimpang. Saat ini belum ada satupun Exchange yang menawarkan perdagangan dan investasi sesuai dengan syariat isam.
Untuk mewujudkan perdagangan dan investasi cryptocurrency sesuai dengan syariat islam, maka di buatlah platform Exchange Adab Solution. Adab Solution Platform Exchange merupakan satu-satunya dan pertama di dunia Exchange yang sesuai dengan syariat islam, sehingga akan mengakomodasi perdagangan dan investasi yang sesuai dengan ketentuan berdagang dalam islam dan akan memberikan solusi yang terbaik serta menghilangkan keragu-raguan saat ingin berinvestasi dan berdagang.

ADAB SOlUTION Pertukaran Crypto Islam Pertama di Dunia
Adab Solution merupakan exchange atau pertukaran islam pertama di dunia yang sesuai dengan norma syariat islam. Saat ini banyak exchange terbaru yang terus bermunculan tetapi karakteristik yang dimiliki mereka adalah haram, karena tidak ada jaminan sistem yang di gunakan sesuai dengan norma-norma perdagangan dalam islam.
Memecahkan masalah komunitas Muslim, seperti :
  • Adab Solution akan memecahkan masalah operasi cryptocurrency halal
  • Adab Solution akan memecahkan masalah risiko sistem cryptocurrency yang berlebihan
  • Adab Solution akan memecahkan masalah pengembangan infrastruktur cryptocurrency Islami
  • Tidak adanya pertukaran kripto, berfungsi sesuai dengan norma-norma Syariah
  • Kurangnya posisi yang terpadu dari komunitas Muslim mengenai cryptocurrency
  • Ketidakpastian Muslim mengenai diterimanya bekerja dengan cryptocurrency
  • Dari perputaran pertukaran crypto yang ada, zakat tidak dibayar.
Masalah pasar cryptocurrency :
  • Campur tangan umat muslim yang sangat rendah di pasar cryptocurrency
  • Kurangnya kepercayaan masyarakat pada alat kunci ekonomi crypto
  • Kurangnya pasar dan investor baru
Keunikan proyek Adab Solution :
  • Proyek Adab Solution tidak memiliki analog di dunia. Saat ini, tidak ada satu pun platform cryptocurrency atau pertukaran crypto, yang akan menjamin aktivitas berdasarkan Syariah. Proyek ini akan menjadi proyek pertama yang akan memungkinkan melakukan transaksi cryptocurrency sesuai dengan prinsip-prinsip keuangan Islam dan atas dasar norma-norma Syariah.
  • Proyek Adab Solution ditujukan untuk audiens yang sangat besar dari 1,8 miliar pengguna Muslim potensial dari pasar cryptocurrency.
  • Proyeksibilitas proyek. Proyek Adab Solution dirancang sesuai dengan standar keamanan tertinggi dan memiliki fitur teknis unik dari solusi perangkat lunak kunci.
  • Proyek Solusi Adab membentuk sistem nilai berdasarkan norma-norma Syariah dan prinsip-prinsip keuangan Islam, yang akan menjadi dasar pengaturan diri pasar mata uang kripto dan akan meningkatkan tingkat kepercayaan pada instrumen kunci cryptocurrency.
  • Transparansi penuh dari proyek Adab Solution. Transparansi proyek dan yurisdiksi yang aman akan memungkinkan untuk membeli dan menjual cryptocurrency untuk uang fiat.
  • Tujuan dan misi proyek
  • Proyek Adab Solution sedang mengembangkan FICE-First Islamic Crypto Exchange, berdasarkan norma-norma Syariah.
  • Proyek Adab Solution bertujuan untuk menciptakan platform kripto-pertukaran, pertukaran saham dan layanan yang sesuai dengan norma-norma Syariah dan beroperasi pada prinsip-prinsip Islam.
  • Misi proyek Adab Solution adalah untuk menciptakan kondisi dan layanan berdasarkan nilai-nilai moral dan budaya Islam yang tinggi dan menyediakan akses ke semua pengguna ekonomi crypto.
  • Tugas utama Adab Solution adalah menciptakan struktur yang akan menetapkan standar etika baru untuk melakukan bisnis di industri.
  • ADAB - standar perilaku yang ditentukan oleh norma-norma Syariah, termasuk perilaku yang baik, standar kesopanan, kesopanan, kemanusiaan.
  • Nama Adab Solution adalah tanggung jawab besar bagi para pencipta proyek.
  • ADAB adalah cara hidup dalam Islam, yang para pendiri proyek anggap tidak hanya alami dalam kehidupan sehari-hari, tetapi sebuah landasan hubungan bisnis yang wajib.
Token Info
Nama : Solusi Adab
Token : ADAB
Harga PreICO : 1 ADAB = 0,1 USD
Harga : 1 ADAB = 0,1 USD
Soft cap : 2.500.000 USD
Hard cap : 18.700.000 USD
Token untuk dijual : 345.600.000
Tanggal mulai pra-penjualan tertutup : 15.07.2018
Tanggal penutupan : 05.09.2018
Tanggal mulai pra-penjualan publik : 06.09.2018
Tanggal selesai : 29.09.2018
Tanggal mulai dari crowdsale : 30.09.2018
Tanggal selesai : 15.11.2018
Kesimpulan
Dengan adanya exchange Adab Solution maka akan menjadi awal perdagangan cryptocurrency yang halal dan seusai norma syariah. Dengan di ciptakannya Pertukaran yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah ini diharapkan menarik minat para investor dan pedagang islam untuk ikut berkontribusi dan mensukseskan Exchange silam pertama di dunia ini. Project ini akan sukses dan amanah. Maka tidak ada keragu-raguan dalam berinvestasi dan berdagangan menggunakan mata uang digital cryptocurrency.


TIM

Untuk nformasi lebih lengkap, silahkan kunjungi link di bawah ini :
Website : https://adabsolutions.com/
Whitepaper : https://adabsolutions.com/pdf/WhitePaper_of_ADAB_Solutions.pdf
Facebook : https://web.facebook.com/adabsolutions?_rdc=1&_rdr
Twitter : https://twitter.com/AdabSolutions
Telegram : https://twitter.com/AdabSolutions
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4722627.0

Author :
Username : chong_ali
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item