Bayan Token - Crypto Token Berbasis Sharia

Token ERC20 adalah koin cryptocurrency yang dibuat menggunakan teknologi blockchain dari Ethereum. Berbicara tentang token ERC20, saya akan ...

Token ERC20 adalah koin cryptocurrency yang dibuat menggunakan teknologi blockchain dari Ethereum. Berbicara tentang token ERC20, saya akan membahas membahas proyek token ERC20 yang sesuai syariah yang dibuat di Platform Ethereum. Proyek ini BAYAN.
Tentang Bayan Token
BYT Technologies adalah perusahaan teknologi yang bertujuan untuk memanfaatkan teknologi blockchain dan meningkatkan penggunaan dan aplikasinya untuk kepentingan anggotanya dan populasi yang lebih luas. ICO yang sudah lama ditunggu untuk membeli Bayan Token akan membuka pintu bagi pihak yang berkepentingan untuk bergabung dengan komunitas dalam bisnis yang menguntungkan.

Munculnya teknologi Blockchain telah menciptakan revolusi dan gangguan secara global. Ribuan mata uang crypto telah lahir sejak tetapi kebanyakan tidak memiliki proposisi produk atau nilai nyata, tidak membawa manfaat yang lebih tinggi atau manfaat dunia nyata bagi masyarakat. Secara alami, ini telah menciptakan sinisme dan kritik di kalangan kritikus dan sama dengan investor. Di sinilah kita di Bayan Token (BYT) masuk. Didorong oleh keyakinan "Good For Goodness", proposisi nilai kami sederhana dan manusiawi: Berpartisipasi dalam kebaikan dan kebaikan akan kembali kepada Anda. Untuk efek ini, BYT didasarkan pada keyakinan Islam yang kuat dengan pertumbuhan dan nilai yang diciptakan melalui proyek ekonomi nyata dan yang sudah ada yang tidak hanya akan membawa kembali pemegang BYT, tetapi juga membawa "kebaikan" dan dampak dunia nyata pada masyarakat.
Ekosistem Bayan Token
Crypto-ecosystem yang sehat dan kuat akan mencakup beberapa fitur termasuk :
  • Exchange dan gateway pembayaran.
  • E-Wallet dan arus pembelian dan membuka kunci masalah token dan pin.
  • Protokol KYC.
  • pengembangan web.
  • Open API ( Application Programming Interface ).
  • Fitur-fitur ini dikelola oleh pengembang berpengalaman untuk memastikan seluruh operasi berjalan dengan lancar dan efisien.
Di antara tanggung jawab kami adalah untuk memastikan bahwa semua pemegang Token kami akan memiliki kedamaian pikiran dan dapat dengan mudah memantau kepemilikan mereka terhadap Bayan Token. Dengan demikian, kami akan melakukannya pengaturan pribadi dashboard untuk semua pemegang BYT, di mana mereka dapat mengamati saldo dan transaksi BYT mereka.

Selanjutnya, untuk memerangi penyalahgunaan cryptocurrency dan Token BYT atau digunakan untuk membantu pencucian uang, pembiayaan dan transaksi terorisme; Semua pelanggan harus masuk daftar putih melalui proses Know Your Customer (KYC) yang harus diselesaikan oleh pemegang token.
Proses KYC juga tersedia di dashboard Bayan Token.
Tujuan Bayan Token
BYT Technologies bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang berkelanjutan bagi para anggotanya dan pendukungnya sehingga mereka dapat memperoleh manfaat dari penggunaan BYT. BYT dan proyek yang dijalankan oleh BYT Technologies telah disetujui dan disertifikasi sebagai Shariah-compliant oleh Elzar Shariah Solutions and Advisory. "Anda dapat yakin bahwa struktur tersebut benar-benar sesuai dengan Syariah dan bahkan dapat dianggap lebih baik daripada konsep Tawarruq yang mendasari banyak penerbitan Sukuk dan sebagian besar produk Lembaga Keuangan Islam," menurut Sheikh Dr. Zaharuddin Abdul Rahman, Direktur Pelaksana Elzar Syariah.

Cryptocurrency akan menjadi metode pembayaran di masa depan, karena lebih banyak orang yakin akan nilai dan kemampuan mereka.

Pemegang Bayan Token akan dapat menggunakan BYT untuk membeli barang dan barang di Mart Halal kami di tahap berikutnya, dan siapa tahu, karena cryptocurrency lebih dan lebih dapat diterima, BYT juga dapat digunakan di lebih banyak outlet dan toko.
Bayan Token adalah token ERC20 yang sesuai syariah yang dibuat di Ethereum Platform. Token mewakili 16 jam kepemilikan manfaat akses dari Private Cloud Server. Setiap server memiliki 2 Ghz daya komputasi, 1GB memori, 5 GB disk SSD dan 10GB bandwidth per bulan dari transfer data.

Hasil dari BYT ICO akan digunakan untuk mendanai beberapa proyek yang akan memastikan pertumbuhan dan momentum BYT. Di luar faktor utilitas, token juga didukung oleh proyek-proyek nyata dan menguntungkan yang tidak hanya akan mendukung seluruh ekosistem tetapi juga berdampak pada masyarakat secara keseluruhan - pada dasarnya membawa kebaikan kepada pemegang BYT dan masyarakat melalui pengembalian keuangan murni. Dan yang lebih penting, proyek-proyek ini sudah ada dan bukan hanya ide fiktif, mulia atau pada tahap ideasi.
Token Info
Nama : Bayan Token
Token : BYT
Harga PreICO : 1 BYT = 0,70 USD
Harga di ICO : 1 BYT = 0,80 USD
Token Dijual : 178.000.000
Soft cap : 10.000.000 USD
Hard cap : 35.000.000 USD

Pra ICO Mulai : 2018-06-27
Pra ICO Berakhir : 2018-10-27

Token Holder juga dapat menerima penawaran dan hak istimewa eksklusif seperti diskon di beberapa toko, hadiah gratis, dan banyak lagi. Ini pada gilirannya akan menciptakan rasa kesetiaan dan ekosistem eksklusif yang akan menjamin keberlanjutan Bayan Token.
Proyek ini termasuk :
Pengembangan Kecerdasan Buatan Intelektual-Intelektual canggih untuk Pertukaran Global. Saat ini, sistem sedang diselesaikan dan diuji untuk Pasar AS dan hasil yang berhasil telah diperoleh.
Perluasan 100 hingga 1.000 Toko Grosir Mini Mart Halal di seluruh wilayah Malaysia dan Asia Tenggara
Produksi dan komersialisasi ekstrak daun Basella Alba yang mengurangi kolesterol sebagai suplemen kesehatan.
Hasil token Bayan Crowdsale akan mendanai beberapa proyek yang akan memastikan integritas token Bayan sebagai token berharga. Token Bayan bukan hanya token utilitas tetapi juga didukung oleh proyek nyata dan menguntungkan yang akan mendukung seluruh ekosistem.
Tim


Roadmap
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi LINK di bawah ini :
Website : https://bayantoken.com
Whitepaper : https://bayantoken.com/whitepaper
Telegram : https://t.me/bayantokenBYT
Twitter : https://twitter.com/BYTtoken
Facebook : https://www.facebook.com/bayantoken/
Medium : https://medium.com/@bayantoken
Steemit : https://steemit.com/@bayantoken
Reddit : https://www.reddit.com/user/BayanToken
LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/byttech/
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4545866.0

Author :
Username : chong_ali
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item