Electrominer - Platform Cloud Mining Terbaik

Saat ini saya akan berbicara tentang proyek ICO yang sangat menarik. Saya akan membahas platform penambangan independen di mana Anda sebagai...

Saat ini saya akan berbicara tentang proyek ICO yang sangat menarik. Saya akan membahas platform penambangan independen di mana Anda sebagai pengguna menyewa kapasitas hashing untuk menambang berbagai koin / algoritma. Fasilitas penambangan akan didukung oleh pembangkit listrik tenaga surya kita sendiri. Proyek tersebut ialah ELECTROMINER.
Electrominer saat ini sedang mengembangkan platform pertambangan cryptocurrency inovatif yang dipicu oleh unit pusat data portabel bertenaga surya di California Selatan. Electrominer mewakili hilangnya banyak masalah teknis di dunia pertambangan saat ini dan memberikan solusi jangka panjang untuk metode penambangan kripto yang bebas dan boros energi.

Electrominer merevolusi industri pertambangan dengan menggunakan energi bersih untuk platform pertahanan pertahanannya. sepenuhnya dicapai dengan pengembangan panel surya state-of-the-art untuk sumber energi primer, untuk peralatan pertambangan, dan dari sumber energi hijau lokal yang tersedia, salah satunya adalah energi panas bumi dan angin. Anda sebagai pemegang token diberi akses untuk membagi dalam kapasitas komputasi keseluruhan platform penambangan berdasarkan jumlah token Electrominer (ELM) yang mereka bertahan bersama dengan keanggotaan mereka ke Cloud Mining Electrominer Web Platform. jumlah kapasitas komputasi yang tersedia per token akan tumbuh secara proporsional untuk menyesuaikan jumlah fasilitas hashing berkelanjutan yang sedang berkembang. Anda sebagai Crypto Miner tidak akan terulang lagi untuk menjatuhkan tagihan listrik yang mahal atau berinvestasi dalam peralatan penambangan khusus dengan kekuatan hashing tidak akan pernah bertambah, hanya suka atau tidak itu harus menjadi usang. Di antara tujuan utama Electrominer adalah untuk menciptakan komunitas online bagi para penambang di seluruh dunia dan untuk berbagi manfaat sebagai platform penambangan yang memadai.
seberapa nyaman Anda dari electrominer
Memahami Cloud Mining
  • MENDAPATKAN PERTAMBANGAN
Saya akan menjelaskan pertama bahwa keuntungan yang tinggi dijamin dari proses penambangan karena biaya sewa yang rendah bagi Anda yang suka menambang
  • PENUTUP ROOT LUAS
maka yang kedua saya tahu bahwa istilahnya sama banyak dan fleksibel untuk memesan peluang Anda untuk menambang koin pada berbagai algoritma, jangan ragu untuk menambang
  • BIAYA RENDAH RENTAL
ketiga adalah energi matahari membantu mengurangi penggunaan listrik dan biaya Anda sebagai pengguna untuk menyewa peralatan pertambangan
  • +% KEUNTUNGAN DARI KAPASITAS YANG TIDAK TERLUPAKAN
maka hashing kapasitas ketiga yang tidak digunakan akan didistribusikan di antara Anda sebagai pengguna platform aktif.
Keunggulan Electrominer
  • MUDAH UNTUK MENGGUNAKAN PLATFORM KAMAR CLATUD YANG EFEKTIF
Cloud Mining Electrominer Platform adalah Portal Web tempat Anda dapat menyewa Hashing Power untuk berbagai algoritme, melacak status proses penambangan, dan sangat Anda dapat memperoleh dukungan dari tim Electrominer. Platform ini sederhana bagi Anda sebagai pengguna baru dan efisien untuk orang yang berpengalaman.
  • PUSAT BLOKCHAIN ​​CENTER DATA DIRI-POWERED
ini adalah yang kedua dari apa yang saya baca. Unit Pusat Data Seluler Electrominer ditempatkan dalam wadah pengiriman, Anda tidak perlu khawatir karena memungkinkan mobilitas tinggi untuk kenyamanan transportasi Anda.
  • GENERASI ENERGI BERSIH
maka proses Electrominer ketiga membangun pembangkit listrik tenaga surya sendiri, bagus bukan. dan untuk mengurangi biaya listrik dan mengurangi dampak negatif lingkungan dari cryptomining.

Menurut pengetahuan saya Menggunakan Platform Cloud Mining Electrominer akan menjadi pengalaman yang keren. Proses penambangan juga disederhanakan dan Anda dapat melakukannya dengan bantuan berikut :
  • Dengan membeli Token : Electrominer memegang Token (ELM) adalah persyaratan untuk platform pertambangan, Anda harus menjaga keseimbangan di dompet Ethereum Electrominer Token diverifikasi
  • Status Keanggotaan Pembelian : Untuk memulai penempatan pesanan penambangan, Anda akan diminta untuk membeli langganan keanggotaan Electrominer tahunan sebesar 1% dari total ELM yang sudah Anda miliki dan semua anggotanya.
  • Isi Ulang Saldo Penambangan Anda : Untuk menyewakan kapasitas hashing, Anda memerlukan beberapa crypto-funds pada saldo penambangan.
  • Pilih Koin Anda : Anda akan diberikan berbagai koin yang telah disediakan untuk penambangan. Demi kenyamanan Anda, tim akan menyiapkan data yang berguna untuk setiap koin yang Anda dapat menambang, termasuk informasi umum tentang berbagai koin (spesifikasi teknis, tautan situs web / pengumuman / penjelajah) dan menghitung penghasilan tertaksir berdasarkan jam, hari, dan minggu.
Token Info
Nama : Electrominer
Token : ELM
Harga : 1 ELM = 0,7142 USD
SoftCap : $ 5.000.000 USD
HardCap : $ 50.000.000 USD
Total supplay token : 100.000.000 ELM
Token untuk dijuaL : 70.000.000 ELM
Bounty Pool : 500.000 Token
Durasi Promosi Bounty : 12 minggu (20 Juli 2018 - 12 Oktober 2018)
Program bounty di sini : https://electrominer.io/docs/bounty.pdf


#electrominer #electrominerito

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek investasi, silakan kunjungi :
Website : https://www.electrominer.io/
Facebook : https://web.facebook.com/electrominerITO/
Twitter : https://twitter.com/electrominerITO
Telegram : https://t.me/electrominer
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCf3yFQRWzz9W73eFKYIqfmw?view_as=subscriber
Medium : https://medium.com/electrominer-journal | https://medium.com/@electrominerio
Steemit : https://steemit.com/@electrominer
LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/electrominer/
Reddit : https://www.reddit.com/user/electrominerICO
whitepaper : https://electrominer.io/docs/white_paper.pdf
bounty thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4710458.0

Author :
Username : chong_ali
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item