The New Pharma-Centric Marketplace

Trade Pharma Network adalah platform berlisensi dan bergaya Eropa dengan pangsa pasar internasional. Platform Farmasi ini menggunakan teknol...

Trade Pharma Network adalah platform berlisensi dan bergaya Eropa dengan pangsa pasar internasional. Platform Farmasi ini menggunakan teknologi canggih terbaru yaitu teknologi Artificial Intelligence atau singkatnya (AI). Penggunaan platform AI pada algoritme Perdagangan Pharma Network akan sangat membantu dalam membuat pencarian yang lebih efisien dan mencocokkan data digital antara para pemangku kepentingan utama. Teknologi AI juga bekerja sama dengan teknologi Blockchain yang akan menciptakan platform yang canggih dan dibutuhkan di masa depan. Setiap riwayat obat dan asal-usul obat akan dicatat dalam sistem, mereka dapat dilacak menggunakan platform Trade Pharma Network. Semua sejarah obat dalam pencarian akan diketahui dan asal obat dan orang yang bertanggung jawab. Platform dapat mengetahui obat-obatan palsu dan asli yang akan sangat berguna untuk dunia medis.
3 Prinsip Utama Platform Perdagangan Pharma Network
  • PINTAR
Teknologi dasar kami dibangun di jaringan Blockchain swasta, publik, dan hibrida yang membawa transparansi ke industri multi-miliar ini. Memang, Trade Pharma Network melalui aplikasi terbaru dan terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna kami untuk mengganggu industri kepercayaan dengan tujuan mengubah dunia menjadi lebih baik melalui teknologi buku besar didistribusikan tanpa dibatasi oleh masukan tak terbatas dari luar jaringan kami.
  • CERDAS
Platform kami menggunakan teknologi AI-driven yang terdiri dari algoritma yang kuat yang memerlukan teknik Machine Learning canggih dan dataset kualitas dibandingkan dengan algoritma Machine Learning yang lebih tradisional saat ini. Teknologi AI ini memungkinkan penargetan terprogram dan perjodohan digital antara pasokan & permintaan, dengan sentuhan pribadi.
  • JARINGAN
Layanan utama kami didedikasikan untuk perdagangan farmasi dan platform yang terhubung ini bersama-sama, importir & distributor dari expoorters, pembuat obat, grosir, rumah sakit & apotek dispensing, nirlaba dan mitra perusahaan kami di Eropa dan di seluruh dunia. Transaksi online antara semua pihak dibuat dengan cara yang sederhana dan efisien.
Memerangi Obat Palsu
Platform Trade Pharma Network bertujuan untuk membantu menangani bisnis farmasi dan perawatan kesehatan. Platform akan memperdagangkan obat lebih efisien dan lebih aman. Lebih andal dan lebih transparan. Pemalsuan obat dapat dicegah karena proses kepercayaan dan transparansi sudah melekat dalam sistem pasokan dan pasokan barang-barang mereka.
Jaringan pharma perdagangan berusaha untuk mengurangi obat palsu palsu, penipuan asuransi, perlindungan pasien, keaslian dan pelacakan rantai pasokan terpadu secara real-time menggunakan Internet of Things (IoT) dan perangkat pintar lainnya.
Memiliki Pasar Pusat Farmasi
Trade Pharma Network menyediakan layanan legiband untuk memfasilitasi pertukaran komunikasi, informasi, dan transaksi yang mudah antara apotek dan institusi kesehatan.
  • Pertukaran Crypto :
Dapat melakukan pembayaran dan pertukaran pertukaran atom cryptocurrency dari rantai dengan solusi lapisan kedua untuk skalabilitas.
  • Farmasi IoT :
Manajemen dan pembuatan rantai pasokan menggunakan jaringan Internet of Things (IoT) dan adopsi sensor, serialisasi dan agregasi.
  • Penyebab :
Kumpulkan dana untuk perawatan kesehatan terkait dengan penyebab alami secara global.
  • Obat yang Dicetak :
Waktu Tambahan menggunakan teknologi printer 3D untuk mencetak obat-obatan.
  • Pharma Staffing :
Outset Online yang telah disesuaikan untuk pelanggan farmasi dan kesehatan.
Token Info
Nama : Tarde Pharma Network
Token : TXP
Harga : 1 TXP = 0,07 USD
Bounty : Tersedia
Platform : Ethereum
Soft cap : 2.500.000 USD
Hard cap : 20.000.000 USD
Private Sale : 20 Agustus - 28 September 2018
Pre TGE: 2 Oktober - 16 Oktober 2018
Play TGE: 17 Oktober - 16 November 2018

Distribusi
  • Kolam pertumbuhan, operasi, Pemasaran, Tim 35%
  • Diadakan oleh TXP 25%
  • (Pre) TGE, Referral, Bounty 25%
  • Tim Perdagangan Pharma Network 15%
  • Rujukan 1%
  • Bounty 1%

TIM

For more information, you can visit the link below :
Website : https://www.tradepharma.network/
Facebook : https://www.facebook.com/PharmaParallelTrade/
Twitter : https://twitter.com/PhParallelTrade
Telegram : https://t.me/TradePharmaNetwork
Medium : https://medium.com/@TradePharmaNet
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4629864.0
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4616376.0

Author :
Username : chong_ali
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item