DESICO - Security Tokens berbasis blockchain

DESICO adalah platform pertama di dunia yang mengeluarkan, membeli, dan menjual token keamanan sepenuhnya sesuai dengan hukum. Ekosistemnya ...

DESICO adalah platform pertama di dunia yang mengeluarkan, membeli, dan menjual token keamanan sepenuhnya sesuai dengan hukum. Ekosistemnya akan mengganggu pasar modal ventura global senilai $ 155 miliar dengan memperkenalkan token keamanan melalui blockchain.
Tentang Desico
DESICO sedang mengembangkan platform yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menjalankan ICO untuk token keamanan. Platform ini akan menguntungkan perusahaan ICO dan investor mereka dengan menawarkan kepatuhan hukum yang teliti, layanan pemasaran dan pertukaran. DESICO juga merilis cryptocurrency sendiri, yang harus menampilkan ICO pada platform dan memberikan hak pemiliknya ke beberapa hak istimewa, seperti akses ke penjualan pra-ICO.

Ekosistem DESICO akan mencakup platform crowdfunding yang disiapkan untuk mengeluarkan token keamanan dan pertukaran yang akan menyediakan likuiditas untuk token keamanan yang dikeluarkan melalui DESICO dari hari pertama. DESICO juga akan memiliki sistem pembayaran di bawah lisensi e-money Eropa. Ini berarti bahwa mereka akan dapat memberikan ICO dengan akun IBAN dari hari pertama mereka terdaftar di platform DESICO.

Platform DESICO akan menawarkan ketenangan pikiran kepada para investor; mereka dapat yakin bahwa semua yang terdaftar di situs web ICO adalah sah, memiliki reputasi dan sepenuhnya sah. Keuntungan lain yang signifikan dari platform ini adalah bahwa investor akan dapat memverifikasi identitas mereka hanya sekali dan kemudian menggunakan verifikasi ini untuk berpartisipasi dalam salah satu situs ICO.

Semua token yang dikeluarkan melalui DESICO akan segera terdaftar di platform pertukaran di situs setelah ICO mereka. Ini benar tentang karakteristik masalah dari banyak ICOS: token sering kehilangan nilai setelah dihapus, karena mereka tidak ditampilkan dengan segera pada setiap pertukaran, yang menyebabkan hilangnya minat.

DESICO saat ini memiliki setidaknya tujuh belas pengembang dan lima penasihat ahli. Sebagian besar tim pengembangan telah bekerja sama di FinBee.com, platform pinjaman peer-to-peer, dan Draugas. Ini adalah situs jejaring sosial paling populer di Lithuania.

DESICO berbasis di Lithuania, terutama karena undang-undang yang tidak dapat diterima negara terhadap perusahaan manufaktur dan perusahaan blockchain, dan landasan model bisnis mereka adalah bahwa ia akan sepenuhnya mematuhi semua peraturan keuangan UE. Namun, pengembang tidak menyebutkan ekspansi ke pasar lain, dan tidak jelas apa yang warga negara-negara ini akan dilayani di platform keluar.
Komponen Utama dari DESICO Ecosystem
  • Platform Crowdfunding
DESICO akan beroperasi secara global berdasarkan platform UE yang menawarkan cara yang sepenuhnya disesuaikan untuk bisnis untuk mengeluarkan ICOS, dan untuk pembeli token untuk memperoleh dan memperdagangkan token ini.
  • Exchange yang ada di dalamnya
DESICO akan mengoperasikan pertukaran yang diatur sepenuhnya. Ini akan memberikan token keamanan dengan likuiditas segera setelah berhasil menyelesaikan ICO pada platform DESICO.
  • Akun E-Money
Pengguna DESICO akan dapat mengelola kepemilikan crypto dan fiat di platform. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk bertukar cryptocurrency mereka ke dalam mata uang fiat sebagai ganti untuk DESICO.
  • Kepatuhan Hukum Penuh
DESICO akan beroperasi penuh dalam sekuritas saat ini dan hukum crowdfunding Republik Lithuania, Uni Eropa dan negara-negara anggota Zona Eropa.
  • Masyarakat
Komunitas DESICO akan terdiri dari penerbit token keamanan, investor dan penggemar crypto, dan penyedia layanan terkait ICO.
Masalah apa yang DESICO pecahkan ?
  • Masalah # 1: Tidak ada infrastruktur untuk mengeluarkan token keamanan
Solusi DESICO: DESICO akan menciptakan infrastruktur yang sesuai dengan hukum, dan karena itu mengubah permainan untuk mengeluarkan dan memperdagangkan token keamanan. Infrastruktur DESICO akan terdiri dari platform penawaran tanda keamanan, pertukaran token keamanan, dan sistem pembayaran.
  • Masalah # 2: Kurangnya likuiditas pasca-ICO
Solusi DESICO: DESICO akan mengoperasikan pertukaran tanda keamanan sebagai bagian penting dari infrastrukturnya. Pertukaran ini akan menyediakan likuiditas langsung untuk setiap token keamanan yang dikeluarkan oleh bisnis apa pun yang terdaftar di platform DESICO. Pertukaran akan dikenakan pengawasan regulasi.
  • Soal # 3: Kurangnya likuiditas untuk ICO dalam mengkonversi aset crypto menjadi mata uang fiat
Solusi DESICO: DESICO akan memiliki sistem pembayaran fiat-to-crypto. Ini akan memungkinkan DESICO untuk melakukan pembayaran dan mengelola akun pembayaran, sementara bisnis yang didanai ICO menggunakan DESICO akan dapat mengelola kepemilikan crypto dan fiat mereka.

Menteri Keuangan Lithuania, Vilius Šapoka, mengkreditkan DESICO untuk mendorong “fintech dan blockchain komunitas negara dengan mempromosikan penyelesaian bisnis global blockchain dan fintech di Lithuania.”

Selanjutnya, pada bulan Juni 2018, DESICO memperoleh dana senilai $ 100.000 USD setelah peringkat di antara TOP 3 dari 160 ICO dalam kompetisi Balapan ICO bergengsi di Lugano, Swiss.

Anggota tim DESICO telah bekerja bersama selama beberapa tahun, membangun bisnis yang sukses, dan membawa perpaduan unik pengetahuan hukum, keuangan, dan pemasaran untuk mengembangkan platform crowdfunding untuk generasi ICO berikutnya
Token Info
Nama : DESICO
Token : DESI
Jenis : token (ERC20)
Harga : 1 DESI = 0,08 USD
Soft cap : 3,500,000 USD
Hard cap : 32.000.000 USD
Total pasokan : 804.000.000
Pasokan untuk dijual : 410.000.000

Sebanyak 804 juta token DESICO akan dibuat, 410 di antaranya akan dijual kepada publik. Sisa 49% token akan dibagi antara tim pengembangan, dana cadangan, dan program bounty.
  • Token distribusi
DESICO akan menjual 51% dari total pasokan token selama acara crowdsale. Token DESICO yang tidak akan dimasukkan ke dalam uang. Token yang dialokasikan untuk tim akan memiliki periode penguncian 12 bulan.
  • Penggunaan dana
Dana yang dikumpulkan selama acara crowdsale akan digunakan semata-mata untuk pengembangan dan promosi DESICO. Anggaran DESICO awal, dengan asumsi bahwa proyek akan mencapai hardcap-nya.

DESICO akan menggunakan 32% dari dana yang dikumpulkan untuk pengembangan platform, termasuk pengembangan infrastruktur peluncuran ICO, antarmuka platform, operasi pertukaran, dll. DESICO akan berusaha untuk mempromosikan platformnya secara global, sehingga 20% dari dana akan dialokasikan untuk pemasaran.
Peta Jalan
 Tim

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi LINK di bawah ini:
WEBSITE : https://www.desico.io/ 
PAPER PUTIH : https://www.desico.io/whitepaper 
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4398505.new#new 
TWITTER : https://twitter.com/desico_io
TELEGRAM : https://t.me/desicochat
MEDIUM : https://medium.com/@desico.io
FACEBOOK : https://www.facebook.com/desico.io/
BOUNTY : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4381230.0

AUTHOR:
Forum Username : chong_ali
Forum Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item