Buddy - Platform Otomatisasi Pengembangan Terdesentralisasi

BUDDY adalah platform untuk membangun aplikasi dan perangkat lunak terdesentralisasi dengan blockchain yang akan sangat mudah di jalan dan d...

BUDDY adalah platform untuk membangun aplikasi dan perangkat lunak terdesentralisasi dengan blockchain yang akan sangat mudah di jalan dan dalam operasi. Di era sekarang ini, tidak sedikit aktor ekonomi dan industri bersaing untuk memajukan perjuangan masing-masing dengan membuat berbagai langkah dan teori teori pemasaran menjadi produk yang dapat menembus berbagai sektor, dan untuk mendukungnya salah satu metode yang paling menonjol dan tidak jarang yang paling penting. Poin pentingnya adalah perkembangan teknologi, hari kemajuan teknologi akan menjadi langkah paling penting yang harus dikuasai untuk semua aktor urusan ekonomi dan pengembang industri.

Saat ini tidak sedikit platform yang memperkenalkan untuk pengembangan dan pembuatan perangkat lunak berbasis blockchain, tetapi tidak jarang memiliki kapasitas dan peralatan yang tidak lebih lengkap dan juga sulit dioperasikan. jadi itu hanya membuat para pemilik industri akan terus sulit untuk diimplementasikan ke dalam softwere yang benar-benar layak untuk digunakan. Blockchain menjadi tantangan serta perkembangan teknologi terkini yang harus dihadapi dalam era globalisasi saat ini.
Mengapa Memilih Buddy ?
Ada banyak alasan mengapa memilih Buddy sebagai platform pengembangan aplikasi terbaik. Beberapa alasannya adalah sebagai berikut :
  1. Tim Buddy memiliki keterampilan di lapangan dan profesional, Tim akan memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan setianya.
  2. Memiliki tim penasihat yang berpengalaman di bidangnya dan telah menjadi seorang ahli ICO - ICO yang terkenal dan sudah sukses.
  3. Kemitraan Buddy telah tumbuh lebih kuat, sebagaimana dibuktikan oleh kemitraan terverifikasi dengan Microsoft, Google, Ghitub, Amazon, dan Docker.
  4. Produk terbaik dengan berbagai perusahaan dan pelanggan terkenal.
  5. Pasar terus tumbuh dengan cepat dan akan mendaftar pertama kalinya di bursa MBAex.
Fitur Buddy 
  • Buddy memiliki berbagai keunggulan yang akan mampu memecahkan kasus masalah di atas. Buddy memiliki fitur yang sangat lengkap yang mampu memberikan proses pengembangan yang sangat sederhana dan efisien.
  • GRID Automation - Menggunakan Infrastruktur terdesentralisasi untuk menjalankan tugas otomatisasi dalam jumlah tak terbatas untuk pengembangan aplikasi.
  • Pipeline Otomatisasi - Menggunakan pengembangan aplikasi Otomasi dan penyebaran dengan lebih dari 70 langkah siap digunakan.
  • Kotak pasir - Pratinjau lingkungan penuh & uji yang berfungsi sebagai pratinjau aplikasi instan otomatis untuk setiap cabang kode.
  • BlockchainOps - Menggunakan otomatisasi yang dikembangkan Bot untuk aplikasi Blockchain agar lebih pintar, lebih baik & lebih cepat dan lebih efisien.
  • Integrasi - Palet kaya dengan integrasi khusus menyediakan dukungan komprehensif untuk banyak tumpukan.
  • DevOps Marketplace - App store yang tersedia untuk pengembang oleh pengembang dengan solusi yang mengotomatiskan pengembangan aplikasi.

Tentang Token
Nama : Buddy
Simbol Token: BUD
Platform : Ethereum ERC20
Harga Token : 1 BUD = 0,0002 ETH
Total Token Suplay : Token Maksimum 470.000.000 BUD Dialokasikan untuk Token Penjualan. Jumlah akhir tergantung pada bonus yang akan diterapkan di Crowdsale.
HardCap : 60.000 ETH.
Tingkat emisi : Tidak ada token baru yang akan dibuat.
Tanggal Emisi Token : hingga 30 hari setelah token berakhir.
Kondisi : Token yang tidak terjual saat crowsale akan dibakar.
Dijual Swasta 15 Juni - 15 Juli 2018
Pra-penjualan pada 23 Juli - 30 Juli 2018
Crowdsale dimulai 1 Agustus 2018
Alokasi Token
Penggunaan Dana
Penggalangan dana ketika ICO akan dilaksanakan untuk peningkatan pertumbuhan serta sistem Aplikasi Terdesentralisasi yang disediakan dengan GRID Individual Automation and Joint, Ops Dev Market, menciptakan sumber terbuka Buddy, dan teknisi untuk pengembangan perangkat lunak Block Chain: DApp OS, mendistribusikan Block-Chains sebagai Layanan Ops dan Block-chains.
Seiring pertumbuhan perdagangan SAAS, kita juga tahu bahwa memiliki produk yang sangat besar tidaklah cukup. Untuk memastikan keberhasilan pasar serta token pembeli ROI BUD, ICO akan membiayai pelaksanaan agenda pemasarannya. Selanjutnya, kami ingin menjadi area untuk mengeksplorasi keterampilan pertumbuhan pertumbuhan blok untuk programmer saat ini serta yang segera, didukung oleh akses gratis ke platform Buddy (siswa & guru).
RoadMap
 Tim
For more information, you can visit LINK below :
Website : https://token.buddy.works/
Telegram : https://t.me/buddytoken
Facebook : https://www.facebook.com/gitbuddy/
Twitter : https://twitter.com/buddygit
Medium : https://medium.com/@BuddyWorks
Ghitub : https://github.com/buddy-works
Whitepaper : https://files.buddy.works/ico/BuddyWhitepaper.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3798597
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4258059.0

AUTHOR:
Forum Username : chong_ali
Forum Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item