ContractVault - Perjanjian Generasi Baru untuk Semua Orang

Kontrak Vault adalah platform yang bertenaga Blockchain di mana setiap orang dapat mengembangkan, menggunakan, kembali, menyesuaikan da...


Kontrak Vault adalah platform yang bertenaga Blockchain di mana setiap orang dapat mengembangkan, menggunakan, kembali, menyesuaikan dan menggunakan kembali kontrak yang sah secara hukum. Dengan Contract Vault, orang tanpa pengetahuan hukum atau pemrograman akan dapat digunakan dan dilaksanakan untuk apa pun. Seni Rupa untuk membuka negara di dunia, Kontrak Vault menciptakan dunia baru - dan itu membuat kami menjadi peluang global.

Tujuan utama dari pengembangan platform ini adalah untuk berbagi dan mempermudah dan mengimplementasikan fungsi-fungsi untuk orang-orang yang memiliki bisnis untuk melayani dan juga memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan dokumen. Mulai dari masalah sederhana dan ada banyak jumlah yang terbatas untuk mengakses dokumen Dokumen, Kontrak Vault dilengkapi dengan ide untuk membuat jembatan bagi orang-orang yang membutuhkan contoh dan akses dokumen-dokumen semacam itu.

Platform ini mudah diakses dan mudah dijelajahi dengan pilihan lengkap huruf atau template perjanjian. Tidak hanya dapat berbagi template dokumen hukum, platform ini dan juga untuk beberapa peminjam yang juga akan membantu dalam mengakses dunia dunia yang luas. Di sini Anda juga dapat mencocokkan pilihan Anda dengan kebutuhan Anda sementara dan juga mencari orang yang cocok untuk berkomunikasi.

Dengan menggunakan Kontrak Vault, sekarang siapa pun dapat mengembangkan, menggunakan, kembali, menyesuaikan, dan menggunakan ulang kontrak yang sah secara hukum. Platform ini juga berjanji untuk menggunakan kontrak yang dapat diakses secara otomatis. Untuk menggunakan Contract Vault, pengguna tidak perlu sedikit atau tidak memiliki pengalaman untuk membuat dan menyesuaikan kontrak mereka. Mereka dapat menyesuaikannya, mengelolanya, dan menerapkan kontrak yang dapat digunakan untuk mengelola, dan membuat properti. 
Keunggulan 
- Pertama, platform ekosistem akan kaya dan siap dihuni oleh pihak hukum, dari blockchain dan crypto. Akhirnya, pengguna akan bisa mendapatkan saran ahli dari arbitrase dan mediasi.

- Kedua, pembangun hubungan dapat digunakan untuk membuat bahasa sistem. Ini juga berhubungan dengan solusi putih, yang berarti bahwa perusahaan, lembaga keuangan, dan lain-lain dapat memberikan kontrak label putih mereka sendiri kepada penggunanya.

- Terakhir, perusahaan siap untuk menggunakan API untuk membuat dan meningkatkan aplikasi yang ada. Akan ada saluran penjualan baru yang akan dikembangkan untuk memberikan akses ke pelanggan baru untuk iklan dan. Selain itu, mereka juga akan memberikan insentif mereka untuk layanan mereka.
Status Quo
Kontrak sulit. Kontrak pintar tidak benar-benar pintar.
Industri jasa hukum saat ini adalah fase transformasi dan teknologi canggih blockchain menggunakan dunia oleh rujukan - teknologi, konsumen, pengembang dan perusahaan dapat memetik manfaat dari teknologi baru ini?
Ada 4 masalah dengan kontrak dan kontrak yang ingin ditayangkan oleh platform Kontrak Vault :
  • Penggunaan Kontrak
Templat kontrak sering disusun dengan buruk, kedaluwarsa, tidak jelas, tidak benar-benar dapat digunakan untuk informasi yang akurat dan rata-rata.
  • Kontrak Penciptaan
Membuat kontrak sulit, tidak efisien dan membosankan, bahkan untuk profesional hukum. Kolaborasi dengan klien tidak efisien dan biasanya dari mengirim dokumen melalui email bolak-balik.
  • Kontrak Pintar
Penyusunan yang cerdas dan mahal untuk diterapkan, tidak dapat diakses oleh orang-orang non-teknis, dapat menjadi tidak sesuai dan hukum. Mereka dikembangkan untuk kasus penggunaan tertentu dan tidak dapat kembali.
  • Mengakses
Akses ke hukum dan teknis untuk kontrak dan cerdas mahal dan sulit diperoleh dengan cepat.
Solusinya
Kontrak Vault adalah tempat di mana ini akan berubah.
Anda dapat membuat sendiri SmartTemplates yang dapat digunakan dan disesuaikan dengan SmartTemplates yang dapat diakses oleh siapa pun. Pengacara dapat memberikan saran, mendapatkan akses untuk menggunakan cerdas dan menggunakan alat seperti SmartDossiers untuk berkolaborasi dengan klien mereka dengan lebih efisien. Para ahli Blockchain dapat menawarkan layanan dan layanan mereka langsung di Pasar Kontrak Vault. Bisnis dapat dengan cepat dan efisien (cerdas) kontrak yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Token Info
Name : Contractvault
Token : VLT
Price : 1 CHF = 10 VLT
Platform : Ethereum
Type : ERC20
Soft cap : 1,000,000 CHF
Hard cap : 45,000,000 CHF
Total supply : 900,000,000 VLT
Tokens for sale : 450,000,000
ICO Phase I: Mar 01, 2018 — May 15, 2018
ICO Phase II: June 01, 2018 — June 15, 2018

TIM

For more information, visit the link below :
Website : https://www.contractvault.io/
Whitepaper : https://www.contractvault.io/files/Whitepaper.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3463255.0
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3467845.0
Facebook : https://www.facebook.com/contractvault.io/
Twitter : https://twitter.com/Contract_Vault
Telegram : https://t.me/cvchat
Medium : https://medium.com/contract-vault
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/contractvault/

Article by :
username : chong_ali
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item