WeiDex - Exchange Terdesentralisasi

Pada kesempatan ini saya akan membahas lingkungan yang terdesentralisasi yang menjanjikan keamanan Anda saat berdagang, dan Anda tidak ingin...

Pada kesempatan ini saya akan membahas lingkungan yang terdesentralisasi yang menjanjikan keamanan Anda saat berdagang, dan Anda tidak ingin kesulitan mengisi informasi pribadi Anda setara dengan email, mengidentifikasi atau kuantitas identitas hanya karena fakta-fakta semuanya dikontrol melalui kontrak yang wajar. Perubahan terdesentralisasi tersebut ialah WeiDex.
weiDex adalah perubahan terdesentralisasi berfitur lengkap (DEX). Ini memastikan keamanan tanpa keraguan, transparansi lengkap, dan logika pasokan terbuka. Setiap operasi di weiDex benar-benar aman dan bebas dari bahaya. Kami akan membuat pertukaran terdesentralisasi secara luas dan terutama digunakan teknik untuk memindahkan barang crypto dengan aman.
Visi 
Menawarkan operator terbesar kami kepada klien kami, mulai dari antarmuka konsumen dan perjalanan konsumen hingga kegunaan dan kinerja.

Kami akan membuat jaringan yang besar dan stabil dengan keinginan yang berani seperti kami. Aktivitas penting untuk mendapatkan impian kami adalah untuk mendorong teknologi terdesentralisasi untuk transaksi lintas-rantai.
Manfaat weiDex 
  • DESENTRALISASI
Semua barang dan logika pembelian dan penjualan disimpan di blockchain.
  • BIAYA RENDAH
0,1% -0,2%. Juga, biaya rendah untuk token ERC20 baru.
  • KETERSEDIAAN TINGGI
Kami menjalankan 24/7, tiga ratus enam puluh lima hari setahun. Tidak ada downtime atau perbaikan perangkat.
  • DUKUNGAN PROFESIONAL
Bantuan 24 jam dan reaksi cepat untuk masalah ini.
  • REFERENSI SISTEM BONUS
Undang teman dan 20% dari biaya pembelian dan penjualan mereka berubah ke dompet Anda.
Kami terbuka untuk token blockchain. Kami memiliki tim teknis yang sangat besar, sehingga kami dapat membuat token baru dalam waktu 24 jam dari permintaan Anda, dan dengan harga yang sangat murah. Jika Anda memiliki token baru, jangan ragu untuk menyentuh tim kami !
  • Biaya rendah
Dibandingkan dengan struktur khusus yang membutuhkan prosedur pemotongan saku yang luas dan kuat, weiDex menghemat uang tunai dan meminimalkan waktu yang terbuang. Ini karena platform yang dibuat di blockchain dapat menjadi jaringan yang sangat cepat dan hijau. Anda hanya akan ditagih untuk sedikit atau tidak ada kuantitas sehingga Anda membuka layanan biaya pribadi Anda. Bahkan lebih, setelah jumlah tertentu tercapai, tidak ada biaya. Misalnya, jika hari melalui hari perubahan kuantitas adalah 1000 ETH, maka semua perdagangan dapat sepenuhnya gratis.

Kami ingin menawarkan kepada Anda pendekatan perdagangan terbesar dan paling sederhana. Kami menghidupkan kembali Pemenuhan Pesanan Berganda! Kapasitas ini yang Anda akan temukan cara untuk mengatur pesanan untuk jumlah yang tepat dan kontrak yang wajar, kami akan memastikan untuk mengambil sebanyak mungkin transaksi karena Anda telah memenuhi permintaan Anda, bagi mereka yang mendapatkannya ditagih dalam bentuk sederhana untuk satu transaksi. Ini menghemat waktu dan merupakan karakteristik hemat biaya untuk semua pengguna.
WeiDex Tokens (WDX) memiliki beberapa kegunaan khusus :
  • Pengguna dapat memiliki kesempatan untuk mengurangi harga pembelian dan penjualan mereka hingga 50% , Ketika token baru terdaftar di weiDex, mereka akan menggunakan WDX sebagai metode biaya.
  • Pengguna dapat mengubah WDX di antara blockchain khusus, seperti ETH dan NEO. Di peta jalan, ada integrasi dengan Neo. Setelah integrasi ini dilakukan, klien dapat melakukan perdagangan antar struktur yang menggunakan WDX.
  • Setelah token baru terdaftar, kami akan memberikan semua pemegang WDX sebuah judul, sebanding dengan jumlah WDX yang dimiliki setiap konsumen.
Distribusi Urusan Penjualan Keuangan
  • Sebagian besar rentang harga akan terus dicentang & dikembangkan pertukaran, sedangkan komponen terakhir dapat digunakan untuk meningkatkan kesadaran tentang pertukaran yang terdesentralisasi.
  • Biaya Pengembangan Teknis Teknis - sebagian besar dapat dialokasikan untuk gaji karyawan dan biaya kontraktor untuk tumbuh dan perangkat lunak aman .
  • Biaya Pemasaran dan Komunikasi - dapatkan perhatian target khalayak memanfaatkan simbol, desain kemasan, selebriti bantuan media dan paparan umum.
Token Info
Nama : weiDex
Ticker : WDX
Harga : 1 WDX = 0,0011 ETH
Soft cap : 1,500,000 USD
Hard cap : 15.000.000 USD
Jumlah persediaan : 50 000 000 WDX
Token untuk dijual : 30.000.000

WeiDex tidak dapat memastikan bahwa setiap calon pelanggan dapat mendapatkan alokasi yang mereka inginkan di semua Token Dijual, posisi batas optimal adalah $ 15 juta.
Jumlah token yang ditawarkan melalui Penjualan Token akan berasal dari penjualan koleksi penuh dari 30.000.000 WDX.
Untuk pendapatan token kotor yang mencapai batas yang sulit dari token yang direkomendasikan distribusi bisa sebagai berikut :
" Klien kami akan mendapatkan setoran udara yang sebagian besar didasarkan pada volume pembelian dan penjualan mereka. Bahwa jumlah total token yang ditawarkan sebagai airdrop adalah 5.000.000 WDX ".
TIM
Roadmap

#WeiDex #IEO #TokenSale #startup #BountyCampaign #Investment #Cryptocurrency #Blockchain #Exchange #Crowdfunding
Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi link di bawah ini :
Website : https://weidex.market/
Facebook : https://www.facebook.com/WeiDex-163716047661387/
Twitter : https://twitter.com/weidex2
Telegram : https://t.me/joinchat/IvU-mxJSkHeHzcms-S1ZYQ
Whitepaper : https://weidex.market/images/whitepaper.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3528227.0

Author :
Username : chong_ali
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item