Farasha - Kecerdasan Buatan & Teknologi Blockchain untuk Penyakit Kardiovaskular

Pada kali ini saya akan membahas sebuah proyek kesehatan yang di ciptakan untuk memantau dan mencegah penyakit kardiovaskular ( CVD ) dengan...

Pada kali ini saya akan membahas sebuah proyek kesehatan yang di ciptakan untuk memantau dan mencegah penyakit kardiovaskular ( CVD ) dengan cara-cara terbaru yang sudah mrmiliki insinyur yang profesional dan perpengalaman di bidangnya. Dengan insinyur profesional dalam ahli jantung dan pelatih internasional bertujuan untuk mempermudah penanganan penyakit CVD ini. Proyek tersebut ialah FARASHA.
FARASHA mengembangkan perangkat cerdas yang dapat dikenakan yang mampu menangkap, menganalisis, dan mendeteksi secara langsung risiko kardiovaskular yang akan segera terjadi. Ini termasuk teknologi terintegrasi yang inovatif untuk menangkap tekanan darah tanpa tekanan manset (digunakan oleh perangkat lain) memungkinkan proses non-invasif untuk deteksi presisi tinggi. Selain itu, perangkat memberi peringatan dan berkomunikasi dalam waktu nyata kepada pihak ketiga (dokter, darurat, keluarga) sesuai dengan batas toleransi yang dipilih oleh pengguna atau ahli jantungnya. Selain itu, FARASHA sedang mendesain prediksi generasi berikutnya & pohon keputusan CVD, yang diimplementasikan dalam mikroprosesor yang dapat dipakai menggunakan pembelajaran mesin dan disebarkan di Cardiologist virtual yang tersedia untuk semua orang setiap saat untuk pemeriksaan lengkap dan lengkap.
CARDIOVASCULAR
Sistem kardiovaskular dapat dilihat sebagai sistem besar dengan bagian-bagian yang lebih kecil berfungsi untuk menjaga pelaksanaan yang optimal. Bagian utama yang terlibat adalah paru-paru, jantung dan keseluruhan sistemik pembuluh darah (arteri, vena, dll). Bagian-bagian ini berfungsi sebagai unit integral untuk mengangkut darah yang mengandung oksigen atau terdeoksigenasi ke seluruh tubuh. Untuk meringkas dalam istilah sederhana, semakin cocok seseorang, semakin baik transfer oksigen dari paru-paru ke pembuluh darah kecil; latihan kardiovaskular yang konsisten juga akan meningkatkan kinerja jantung sebagai pompa dan akan meningkatkan efisiensi transportasi darah ke pembuluh darah sekitarnya. Aliran darah yang konstan juga akan membantu dalam menjaga elastisitas pembuluh darah Anda. Terakhir, kemungkinan terjadinya plak atau kesulitan pembuluh darah lainnya jauh lebih sedikit dengan sistem kardiovaskular yang sehat.
  • Kebugaran kardiovaskular penting !
Latihan aerobik dapat meningkatkan kebugaran kardiovaskular. Kata-kata latihan aerobik mendefinisikan semua jenis aktivitas ritmis, berkelanjutan yang melibatkan penggunaan simultan dari beberapa kelompok otot besar. Kegiatan aerobik menantang jantung dan paru-paru, sehingga menyebabkan mereka bekerja lebih keras daripada saat istirahat. Ketika melakukan aktivitas kebugaran kardiovaskular, denyut nadi Anda harus berada dalam kisaran jantung sasaran, yang biasanya dihitung dengan mengurangkan usia Anda dari angka 220 dan kemudian menghitung 60 hingga 85 persen dari angka itu.

Pentingnya kebugaran kardiovaskular menjadi jelas ketika Anda melihat definisinya. Setiap jenis kegiatan yang akan memasok oksigen ke otot akan meningkatkan tingkat energi serta membuat tubuh Anda lebih fungsional dan efisien. Ini hanyalah salah satu dari banyak manfaat kebugaran kardiovaskular.

Berbicara tentang kardiovaskular, ada platform yang mengembangkan perangkat cerdas yang dapat dipakai yang mampu menangkap, menganalisis, dan mendeteksi risiko kardiovaskular segera yang akan segera terjadi. Platform ini adalah Farasha, sebuah platform yang dikembangkan khusus untuk kardiovaskular.

Dengan menggunakan produk pintar dan web serta aplikasi selulernya, FARASHA menghapus semua hambatan ini dan menghubungkan pasien ke mana pun ke spesialis perawatan kesehatan di negara mana pun melalui aplikasinya FARASHA CARE :
layanan telemedicine global dan layanan concierge lokal. Seorang dokter dapat menganalisis secara real time aktivitas jantung, EKG, suhu dan data biologis lainnya dari pasien dan memberikan diagnosa secara real time.

Menggunakan perangkat pintar dengan GPS built-in, FARASHA CARE memungkinkan setiap ahli jantung untuk merancang dan mempublikasikan untuk pasiennya aktivitas fisik tergantung pada kondisi kardiovaskularnya. Pasien dapat memulai sesi pelatihan di luar rumah sakit dan ahli jantungnya dapat mengakses kapan saja bahkan secara real-time penampilan jantungnya.

FARASHA dikembangkan menggunakan teknologi blockchain, yang akan mengurangi potensi titik kerusakan, sehingga pasien atau entitas terkait dapat menggunakan FARASHA dengan aman dan nyaman.
Solusi FARASHA
  •  - E-Cardio : 
Pengguna akan membayar dengan koin FLB ahli jantung Virtual-nya untuk mendapatkan pemeriksaan cepat.
  • ENEA : 
FARASHA menawarkan layanan setiap bulan / tahunan dari pembelajaran mesinnya kepada semua orang yang ingin diberi peringatan tentang perkembangan semacam penyakit kardiovaskular dan bagaimana mencegah dan menghindarinya. Laporan lengkap status kardiovaskular dan proyeksi masa depan datanya selain daftar program aktivitas fisik akan menjauhkannya dari masalah. ENEA akan dibayar menggunakan koin FLB.

  • TeleMedicine dan E-Diagnosis : 
Farasha menawarkan solusinya untuk pasien CVD. Pasien membayar layanan untuk diri sendiri atau orang yang mereka cintai untuk konsultasi tele, peringatan waktu nyata dan analisis dan diagnosis kardiologis berkualitas tinggi.
  • Latihan Bank YUPI : 
FARASHA membuka pintu bagi para ahli jantung dan pelatih untuk merancang dan menjual di platform FARASHA CARE, latihan mereka untuk pasien yang berkaitan dengan kebutuhan mereka dan kondisi kesehatan mereka. Komisi kecil akan diambil pada setiap transaksi.
  • Transaksi : 
Biaya kecil untuk setiap transaksi mencakup biaya marjinal dari transaksi tersebut dan komitmen untuk misi amal kami.
Keuntungan Menggunakan FARASHA
Manfaat bagi pelanggan
- Pencegahan, diagnosis, dan proyeksi CVDs berkat solusi pembelajaran mesin kami yang didukung
- Akses ke jaringan dokter di seluruh dunia
- 100% platform aman berdasarkan teknologi blockchain

Manfaat untuk dokter
- Akses ke lebih banyak pasien
- Real-time tindak lanjut dari kinerja jantung pasien
- Manajemen cepat & terdesentralisasi
- Lebih banyak waktu untuk pasien dengan sedikit usaha
- Biaya lebih rendah & lebih banyak kontrol
- Penagihan & Pembayaran lebih mudah

Manfaat bagi masyarakat
- Demokratisasi pencegahan kardiovaskular
- Dibuat oleh Kardiolog kepada orang-orang
- Dibuat untuk ditawarkan untuk misi sosial di dunia
Token Info
Nama : FARASHA
Ticker : FLB
Platform : ETHEREUM ERC20
Harga Token : $0.1 USD
Total Suplay Token : 250.000.000 FLB
SoftCap : 30.000.000 FLB
HardCap : 250.000.000 FLB
TIM


For more information, please visit LINK bellow :
Website : https://ico.farasha.care/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4997711.0
Facebook : https://web.facebook.com/FLBCOIN/?_rdc=1&_rdr
Twitter : https://twitter.com/CoinFLB
Medium : https://medium.com/flb-ico
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4997726.0

Author :
Username : chong_ali
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item