WINBIX DAICO dari Sistem Penjualan WINBIX

Tujuan utama dari munculnya proyek Winbix adalah untuk menciptakan saluran penjualan baru yang akan memungkinkan penjual untuk menjual bar...

Tujuan utama dari munculnya proyek Winbix adalah untuk menciptakan saluran penjualan baru yang akan memungkinkan penjual untuk menjual barang dengan harga permintaan, dan pembeli untuk membeli dengan harga yang diinginkan. Tentu saja, idenya sangat berguna, sehingga manajemen proyek Winbix mengurus hak-hak intelektual dan telah mengajukan paten hak cipta. Dasar dari sistem ini adalah pelelangan terbalik, yaitu, harga tidak naik, tetapi lebih rendah sampai batas tertentu, ditentukan secara acak oleh sistem Winbix. Saya akan menjelaskan pekerjaan sistem ini saja :
" serigala diberi makan dan domba aman. Artinya, penjual dapat menjual barang, dan pembeli membeli dengan harga yang menguntungkan baginya ".
DAICO
Seperti yang kita ketahui, tahun lalu adalah upaya populer untuk mengumpulkan dana untuk proyek-proyek melalui ICO. Tetapi sistem ini benar-benar ketinggalan jaman. Tampaknya sistem ini tidak buruk, tetapi sangat sering investor kehilangan dana yang diinvestasikan. Untungnya, ada sistem penggalangan dana baru, yang sepenuhnya menghilangkan investor dari risiko kehilangan dana yang diinvestasikan. Sistem ini disebut DAICO, yang dapat diterjemahkan sebagai penempatan token publik yang otonom dan terdesentralisasi. Ini berarti bahwa token disimpan pada kontrak pintar yang terpisah, yang dikendalikan oleh investor. Tim dan manajer proyek tidak memiliki akses ke dana yang disimpan di sana.
Tetapi bagaimana proyek ini didanai?
Itu semua tergantung pada poin dan tanggal dalam Roadmap. Yaitu, dengan tanggal dan item tertentu, jumlah tertentu dialokasikan, yang dihabiskan untuk ini dan di tempat lain. Ini berarti bahwa tim tidak akan dapat menghabiskan dana yang dikumpulkan, dan bahkan lebih sedikit, bersembunyi bersama mereka.
Tetapi di sini banyak yang mungkin memiliki pertanyaan lain: "Mengapa para pemimpin proyek dari mana mereka akan mendapat manfaat"? Pengembang keuntungan dan peserta proyek akan menerima setelah implementasi akhir proyek, yaitu, setelah akhirnya memasuki pasar.
DAICO Winbix
  • Pra DAICO
Untuk memulainya, harus dikatakan bahwa para manajer memutuskan untuk melaksanakan seluruh proses penggalangan dana dalam dua tahap: Pra DAICO dan DAICO. Pra-DAICO telah dimulai dan akan berlangsung 60 hari. Kemudian, setelah 12 bulan, DAICO dimulai, yang akan berlangsung 90 hari. Dengan Pre DAICO, 27,5 juta token WBX akan dijual. Menariknya, dengan setiap token yang dijual, harganya akan naik. Karena itu, jika Anda berniat berinvestasi dalam suatu proyek, Anda harus bergegas. Perlu juga dikatakan bahwa 2,5 juta token WBX akan dialokasikan untuk mempromosikan dan mempopulerkan proyek Winbix. Dan satu detail lagi yang penting adalah bahwa semua token yang tidak dijual selama Pra DAICO akan dibakar, dan investor yang juga berpartisipasi dan membantu tim untuk mempromosikan proyek akan menerima bonus.
  • DAICO
Dengan DAICO, jumlah token yang terjual akan menjadi 125 juta, 2,5 juta token akan dialokasikan untuk pemasaran dan promosi proyek. Dan batch token WBX lainnya akan dialokasikan untuk akrual tambahan - 27,5 juta. Tim akan mencoba untuk mencapai hasil pengumpulan berikut: SOFTCAP - 31 250 000 WBX, HARDCAP - 125,000,000 WBX Sekarang token WBX dapat dibeli untuk Ethereum. Jumlah kontribusi minimum adalah 0,1 ETH, yang tidak begitu banyak bahkan untuk investor biasa. Tapi jangan lupa bahwa harga token fee meningkat setiap 5 juta WBX terjual.
Peta jalan
Akhirnya, mari kita lihat proyek Winbix Roadmap. Gagasan di benak manajer proyek masa depan terlahir kembali pada 2016. Tahun berikutnya, pekerjaan dilakukan pada algoritma lelang. 2018 didedikasikan untuk menciptakan tim proyek dan menarik para profesional di berbagai bidang dan bidang. Dari Juli 2017 hingga hari ini, komponen proyek sedang diuji. Dan ini: situs proyek, platform perdagangan, dan sistem pembayaran. Riset pemasaran sedang berlangsung, pemilihan pemasok produk telah dimulai, dan Pra DAICO. Dari Juli hingga September, penyelesaian platform perdagangan direncanakan. Pada Oktober tahun ini, pasar akan dibuka di Rusia. Dari Juli 2020 hingga September tahun yang sama, DAICO akan diadakan. Pada Oktober 2020, pasar akan dibuka di Tenggara, dan sudah pada 2021 di Amerika Serikat dan Eropa.

#smartcontract #audit #daico #ico #blockchain #marketplace #winbix #wbx
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi tautan di bawah
Website: https://winbix.io/en
Facebook: https://www.facebook.com/winbix.market
Twitter: https://twitter.com/WINBIX_channel
Telegram: https://t.me/winbix_channel
Medium: https://medium.com/winbix
Reddit: https://www.reddit.com/user/winbix
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCBCr7T7GX1pCTxArtrt7u9A/
Read Whitepaper: https://winbix.io/whitepaper/Whitepaper_en.pdf
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5130735

Author :
Username : Loka_jaya
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1918537
ETH address : 0xCEED291CC1c548457aA73d84368cf0F451C0bDc9

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item