Krios - Jaringan Afiliasi Terdesentralisasi dan Platform Manajemen Kampanye

Pada kesempatan ini saya akan membahas sebuah proyek yang dapat mempekerjakan manajer konten, manajer media sosial, manajer iklan, desainer ...

Pada kesempatan ini saya akan membahas sebuah proyek yang dapat mempekerjakan manajer konten, manajer media sosial, manajer iklan, desainer grafis, copywriter, manajer pemasaran, blogger, influencer, analis, dan banyak lagi. Proyek tersebut adalah KRIOS.
Keuntungan dari Krios adalah bahwa ia dapat menjalankan mata uang digitalnya sendiri, KRI, untuk menghilangkan gangguan apa pun dengan sistem bank dan konversi mata uang. Krios memperkenalkan cara-cara baru untuk berkolaborasi dengan para profesional pemasaran dari seluruh dunia. Bisnis dapat membangun kampanye mereka sendiri dari awal dan memantau kemajuan mereka sampai selesai secara langsung di platform Krios.
Tentang Krios
Krios adalah solusi yang layak untuk masalah yang saat ini dihadapi oleh industri periklanan digital. Melalui penggunaan blockchain dan teknologi kontrak cerdas Ethereum, platform ini menawarkan cara yang aman dan transparan untuk melakukan aktivitas pemasaran, seperti membuat konten iklan atau membeli ruang iklan di halaman web.

Krios menggunakan standar kontrak cerdas Ethereum untuk menyediakan semua pihak yang terlibat dalam kampanye iklan dengan cara yang adil, transparan, murah dan cepat untuk mengkoordinasikan dan melaksanakan transaksi

Tujuan Krios adalah menciptakan solusi all-in-one yang kuat dan ekonomis yang memenuhi beragam kebutuhan pemasaran, dengan tetap menjaga kesederhanaan dan kemudahan penggunaan. Krios memimpin gangguan industri multi-miliar dolar dengan mengambil alih tanggung jawab dan tanggung jawab, sambil meningkatkan ROI untuk pengiklan.

Kekuatan jaringan media sosial dan penggunaan pemasaran afiliasi tersebar luas dan berkembang ketika bisnis secara konsisten menyadari keuntungan yang sangat tinggi melalui proses yang bijaksana dan efisien untuk menghubungkan dengan influencer yang relevan.

Visi 
Untuk membantu bisnis menyadari potensi mereka dengan solusi pemasaran digital paling sederhana, paling efektif dan murah. Untuk menjadi platform pemasaran media sosial terkemuka di dunia. Pada 2021, Krios bertujuan untuk membuat lebih dari 10% industri.

Masalah
  • Sebagai sebuah bisnis, jika Anda ingin melakukan kampanye pemasaran, menyusun sebuah tim yang bekerja sama dalam sinergi yang sempurna dapat menjadi membosankan karena koordinasi antara berbagai platform, tugas, dan kontributor dapat sangat mempersulit proses.
  • Menemukan afiliasi dan anggota tim pemasaran yang berspesialisasi dalam demografi Anda dapat menjadi sulit dan memakan waktu.
  • Jika Anda seorang influencer media sosial atau pekerja lepas, bagaimana Anda menemukan pekerjaan ?
Solusinya
Krios - Di mana Anda dapat membuat tim pemasaran skala penuh yang khusus untuk proyek Anda, kemudian kelola dan koordinasikan kampanye, semua dengan sebagian kecil dari biaya biasa.
Krios menawarkan proses yang sederhana dan efisien yang memenuhi berbagai kebutuhan pemasaran perusahaan, sambil mempertahankan efisiensi dan kemudahan penggunaan.

Kenapa Krios ?
  • Aman, pribadi dan terdesentralisasi.
  • Tidak ada lagi masalah perbankan atau mata uang.
  • Kontrak pintar - pekerjaan dan pembayaran terjamin.
  • Bangun tim pemasaran khusus yang lengkap.
  • Facebook, Instagram, Linkedin semuanya terintegrasi. Habiskan semua dalam satu platform.
Apa itu KriosCoin ?
KriosCoin (‘KRI ') adalah token standar ERC20 berbasis teknologi Ethereum dan blockchain. KRI memberi pengguna akses ke ekosistem Krios Network dan memungkinkan metode yang aman, pribadi dan terdesentralisasi untuk mengkonfirmasi dan melakukan transaksi di jaringan. KriosCoin adalah token utilitas yang dapat digunakan sebagai unit akun antara pengiklan, penerbit, pembuat konten, dan bisnis di platform iklan digital dan layanan berbasis blokir baru.
Info Token
Nama : KriosCoin
Ticker : KRI
Harga sebelum ICO : 1 KRI = 0,07 USD
Harga di ICO : 0,12 USD
permulaan preICO : 17 November 2017
akhir preICO : 30 November 2017
ICO mulai : 8 Januari 2018
Akhir ICO : 15 Mei 2018
Token untuk dijual : 500.000.000 KRI
Total Token Supply : 650.000.000 KRI

Info investasi
Min. investasi : 0,04 ETH
Menerima : ETH, BTC, Fiat
Didistribusikan dalam ICO : 77%
Dibesarkan : $ 20.000.000

650.000.000 KriosCoins ('KRI') akan dibuat selama peristiwa penciptaan token tunggal dan akan didistribusikan selama dua fase. Setelah kedua putaran penawaran koin, tidak ada KriosCoin berikutnya yang akan dibuat. 150.000.000 KRI dicadangkan untuk para peserta Tim, Pengembang, Pendiri, Investor Malaikat & Bounty.

ROUND 1 PRIVATE PRE-SALE :
KriosCoins akan tersedia untuk dibeli pada 17 November 2017 dan akan terus dikreditkan hingga 30 November 2017 atau ketika batas penjualan pra-penjualan $ 650.000 USD tercapai, mana yang terjadi lebih dulu.

ROUND 2 PENAWARAN AWAL TOKEN AWAL PENJUALAN UTAMA :
KriosCoins akan tersedia untuk pembelian pada 8 Januari 2018 dan akan terus dikreditkan hingga April
14 atau ketika hard cap ICO dari 500.000.000 didistribusikan KRI tercapai, mana yang terjadi lebih dulu.
Harga : 1 KRI = $ 0,10 USD
Rodmap

The Krios Team

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi LINK di bawah ini :
Website : https://www.krios.io/
Whitepaper : https://docs.google.com/viewerng/viewer?url=https://www.krios.io/wp-content/uploads/2018/03/KriosWhitepaperv2d.pdf
Telegram : https://t.me/KriosICO
Bounty thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5017651.0

Author :
Username : chong_ali
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item