ETERBASE - Bursa Aset Digital Premier Eropa

ETERBASE adalah platform pertukaran cryptocurrency dengan fokus pada dukungan multi-aset dan kepatuhan terhadap peraturan. Seperti yang mere...

ETERBASE adalah platform pertukaran cryptocurrency dengan fokus pada dukungan multi-aset dan kepatuhan terhadap peraturan. Seperti yang mereka tunjukkan dalam bagian di bawah ini, ada jelas pasar yang kurang terlayani untuk pertukaran cryptocurrency yang dapat diandalkan dengan infrastruktur operasional dan teknologi yang kuat setara dengan bank-bank besar dan perusahaan-perusahaan Wall Street.

Mereka telah merancang platform pertukaran dan protokol keanggotaan nya untuk mengakomodasi berbagai macam perdagangan kebutuhan, dengan tujuan untuk memecahkan sejumlah masalah utama dan gangguan umum yang mempengaruhi kualitas pengalaman perdagangan pada gelombang pertama pertukaran aset digital.
ETERBASE terlibat dalam proses membangun platform yang kuat dan sepenuhnya kompatibel yang menawarkan berbagai solusi Cryptocurrency-khusus B2C dan B2B. Ini termasuk platform perdagangan berfrekuensi tinggi yang mampu melakukan perdagangan spot real-time dan perdagangan margin, perdagangan over-the-counter, dan server hosting frekuensi tinggi dengan akses pasar langsung dan sistem insentif untuk pembuat pasar.
Perdagangan
Eterbase bertukar dengan konsep mereka yang terstruktur dan memiliki antarmuka perdagangan intuitif untuk menempatkan pesanan untuk membeli / menjual dan analisis teknis. Platform yang menyediakan kenyamanan sistem antarmuka dirancang agar sangat fungsional dan menarik bagi penggunanya.

Pertukaran Etherbase memiliki keuntungan yang sangat menarik, salah satunya adalah Sub-akun yang bertujuan untuk memberikan tingkat manajemen yang tinggi dalam berbagai aset digital untuk trader profesional dan institusional, ditambah perdagangan sosial yang dapat menciptakan pengalaman perdagangan yang berbeda dari yang lain perdagangan yang memungkinkan untuk mengikuti dan berinteraksi dengan trader top serta pemimpin pasar.
Platform Pertukaran
Fitur dan fungsi
Pusat setiap pertukaran spot adalah platform perdagangan, biasanya buku pesanan limit pusat di mana counterparty cocok dengan pesanan. Fragmentasi pasar dalam ruang cryptocurrency dan meningkatkan kompleksitas pasar menimbulkan serangkaian tantangan operasional.

Sistem Core Exchange harus diimplementasikan menggunakan teknologi canggih untuk menghindari gangguan 'flash' dan gangguan pasar, yang sering terjadi pada pasar crypto saat ini.

Fitur
Selain semua fitur yang Anda harapkan dari pertukaran aset digital utama Eropa, ETERBASE juga menawarkan :
  • Zero Fees
Biaya nol untuk pembuat dan pasar (tergantung pada keseimbangan PERANGKAT LUNAK).
  • Pemenuhan
Kepatuhan dan koordinasi regulasi dengan FMA dan firma hukum terkemuka.
  • Latensi Rendah
Perdagangan sangat cepat dalam arsitektur skalabel yang sangat modular yang mampu jutaan transaksi per detik.
  • Transparansi
Penyimpanan dingin dari audit keamanan pihak ketiga dan eksternal reguler.
  • Nilai Bank
Integrasi FIAT dengan akun IBAN dan mitra dari Euro.
Dengan kartu IBAN dan debit Anda sendiri, Anda akan dapat mengakses aset digital Anda di toko, di bandara, atau di mana pun kartu debit lain diterima. Anda, bukan bank, mengendalikan aset Anda.

IBAN Klien Individu
ETERBASE mematuhi standar regulasi tertinggi di Eropa. Dengan demikian, kami mengajukan permohonan untuk menjadi Lembaga Uang Elektronik (EMI). Ini akan memungkinkan kami untuk menerbitkan Nomor Rekening Bank Internasional yang sepenuhnya operasional (IBAN) dan untuk menghapus pembayaran Euro secara langsung di seluruh Wilayah Ekonomi Eropa (EEA), yang mencakup 31 negara Eropa, sama seperti bank tradisional.

Kartu SEPA & Debet
Dengan lisensi Lembaga Uang Elektronik, ETERBASE akan sepenuhnya terintegrasi dengan sistem Single Euro Payments Area (SEPA), yang melayani lebih dari 500 juta orang dan 20 juta bisnis di seluruh Eropa. Lisensi EMI memungkinkan penyetoran dan penarikan tunai langsung pada akun pembayaran, seperti bank. Ini juga memungkinkan penerbitan kartu debit dan pelaksanaan pembayaran kartu.
Token Info
Nama : ETERBASE
Token : EXT
Harga : 1 XBASE = 0,00005 ETH
Hardcap : 24.000 ETH
Total pasokan : 1.000.000.000 XBASE
Peta Jalan
  • Q4 2017
ETERBASE didirikan di Liechtenstein.
  • Q1 2018
1 mil. Modal awal EUR dinaikkan dari pendiri dan VC.
  • Q3 2018
Peluncuran pertukaran BETA Crypto-to-Crypto.
  • Q4 2018
Putaran Pertama Acara Distribusi Token.
  • Q1 2019
Aplikasi untuk lisensi E-Money Institution di EEA.
  • Q2 2019
Peluncuran pertukaran Crypto-to-FIAT.
  • Q4 2019
Peluncuran aplikasi iOS dan Android.
  • Q1 2020
ETERBASE menerbitkan versi kartu debit prabayarnya sendiri.
TIM
For more information please visit the following link
Website : https://eterbase.com
Whitepaper : https://eterbase.com/whitepaper/
Telegram : https://t.me/eterbase
Reddit : https://reddit.com/r/eterbase
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCby9N-X7_iNovspDxZ_JC6Q
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/28589703/
Facebook : https://www.facebook.com/eterbase

Author :
Username : chong_ali
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item