ONe Network - Jaringan Sosial Terdesentralisasi

Teknologi berbasis blockchain dan cryptocurrency memiliki kemampuan untuk merevolusi cara orang berinteraksi di media sosial, membuat keselu...

Teknologi berbasis blockchain dan cryptocurrency memiliki kemampuan untuk merevolusi cara orang berinteraksi di media sosial, membuat keseluruhan proses lebih aman melalui pengaturan mandiri dan kepemilikan data individual. Media sosial adalah ciri dunia saat ini, menghasilkan ratusan miliar interaksi setiap hari. Namun, sebagian besar saluran di mana ini terjadi dimiliki oleh perusahaan dan kepentingan luar, yang memanennya untuk mendapatkan informasi dan sering mempertahankan semua hak untuk menggunakan media yang dikembangkan dan diposkan. Meskipun melibatkan aspek kehidupan publik dan pribadi kami, ada sedikit kejelasan tentang apa yang benar-benar data publik dan rahasia di saluran sosial hari ini. Satu adalah jejaring sosial baru yang menggunakan teknologi terbaru untuk menyediakan berbagai layanan yang aman secara digital dan pribadi bagi pengguna kami. PCombining terbaru dalam teknologi Blockchain dan Dapp dengan fitur privasi dan keamanan built-in. Satu kali memberi pelanggan kemampuan untuk mengontrol data dan privasi mereka pada satu level.
Tentang ONe Network
Teknologi berbasis blockchain dan cryptocurrency memiliki kemampuan untuk merevolusi cara orang berinteraksi di media sosial, membuat keseluruhan proses lebih aman melalui pengaturan mandiri dan kepemilikan data individual.

Sayangnya, melihat 3,77 miliar pengguna internet - 2,79 miliar di antaranya sudah menggunakan media sosial - mereka menemukan bahwa hanya 3,2 juta saat ini terlibat dengan cryptocurrency. Hal ini menciptakan keterputusan yang signifikan antara kemampuan dan kemungkinan privasi sejati karena tidak ada layanan pasar massal yang telah menghasilkan cukup minat untuk mencapai adopsi mainstream.

Peristiwa terbaru di seluruh dunia telah menyebabkan tuntutan yang lebih besar untuk privasi dan kontrol data pribadi, dari hacks besar dan kerugian terhadap hak baru atas kepemilikan yang diabadikan di berbagai negara. Mereka melihat keinginan yang berkembang untuk perlindungan ini datang dari pengguna dari semua sektor demografi dan geografis.

Mereka telah menyusun laporan ini untuk menetapkan visi pada ekosistem blockchain sosial yang dapat dibuat untuk menyediakan pelanggan dengan saluran sosial yang mereka kontrol. Selain itu, kami akan menyusun paradigma cryptocurrency baru yang mampu mendukung mata uang yang ada, token mereka, dan pasar untuk pertumbuhan individu.

Mereka bertujuan untuk membangun platform untuk memenuhi kebutuhan jutaan pelanggan dan pengguna media sosial yang ada saat ini yang menuntut kontrol data, privasi, keandalan, dan keamanan yang lebih baik - dengan blockchain sebagai solusi mendasar untuk mengatasi masalah ini.

Cryptocurrency mereka, Onebit Token (OBT), akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2018 dan didasarkan pada generasi selanjutnya dari teknologi blockchain dan proof-of-stake. Ini dirancang untuk mendukung aplikasi desentralisasi baru dan bekerja bersama dengan dompet cryptocurrency terkemuka. Mereka akan memelihara protokol dan jaringan inti, dengan dokumen ini memberikan gambaran umum tentang teknologi, solusi, dan tujuan yang diusulkan
Token Info
Nama : ONe Network
Token : OneBit
Harga PreICO : 1 OneBit = 0,2 USD
Harga : 1 OneBit = 0,4 USD
Soft cap : 10.000.000 OBT
Hard cap : 37 600.000 USD
Token untuk dijual : 125.000.000
ROADMAP
Q4 2013 - Jaringan Sosial Pribadi generasi pertama memulai pengembangan Jaringan OsO.
Q1 2015 - Peluncuran Jaringan Sosial Generasi Pertama di iOS App Store
Q2 2017 - Pengembangan Jaringan Generasi Kedua dimulai
Q4 2017 - Pengembangan blockchain dimulai
Q4 2017 - Kelahiran cryptocurrency Onebit
Q2 2018 - Pra-ITO
Q2 2018 - Peluncuran Pribadi Jaringan Saja (Khusus iOS Acara / Pribadi)
Q3 2018 - ITO
Q3 / Q4 2018 - Rilis Publik Jaringan One (iOS)
Q4 2018 - Peluncuran Android / Web Jaringan Kedepan
Q4 2018 / Q1 2019 - Peluncuran Marketplace, termasuk API untuk penyedia layanan terpilih
Q1 2019 - Platform Iklan
Q2 2019 - Perluasan dompet ke cryptocurrency baru
Q3 / Q4 2019 - Integrasi layanan terdesentralisasi secara lengkap dari ONe dan pihak ketiga
Tim
Info lebih lengkap, silahkan kunjungi link di bawah ini :
Website : https://www.onesocialnetwork.io/
Whitepaper : https://www.onesocialnetwork.io/wp-content/uploads/2018/05/V-1.6-ONe_Whitepaper.compressed-1.pdf
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4217211.msg38387260#msg38387260
Facebook : https://www.facebook.com/onesocialnetwork/?modal=admin_todo_tour
Twitter : https://twitter.com/ONeSocial_Net
Telegram : https://t.me/joinchat/Ho-YFg43JkoeeC-fuDfw9g
Author : 
Username : chong_ali
Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1360386
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item