AQUA - validasi data pribadi berbasis blockchain

AQUA Intelligence (AQI) adalah platform berbasis data di blockchain yang memungkinkan konsumen untuk memonetisasi dan memvalidasi data pr...


AQUA Intelligence (AQI) adalah platform berbasis data di blockchain yang memungkinkan konsumen untuk memonetisasi dan memvalidasi data pribadi mereka. Berdasarkan data yang dipercaya ini, AQI menciptakan profil komprehensif terdesentralisasi untuk setiap konsumen. Profil semacam itu tidak akan dibagikan dengan pihak ketiga mana pun dan AQI akan memberlakukan kebijakan privasi yang ketat untuk perlindungan data. Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan dan alat lainnya, profil ini memungkinkan industri perhotelan meningkatkan penjualan, efisiensi operasional, laba, dan pengalaman konsumen. Platform ini didukung oleh AQX, token utilitas.
Masalah yang dihadapi AQUA Intel 
Vendor industri perhotelan mengandalkan data yang sering tidak lengkap, tidak akurat dan tidak terorganisir saat menawarkan produk dan layanan kepada konsumen. Dengan AQI, konsumen akan dapat memperoleh token AQX sambil memberikan masukan data, memvalidasi informasi yang ada dan berpartisipasi dalam survei dan kegiatan lainnya. Dengan data yang akurat dan divalidasi pada blockchain bersama dengan analisis oleh AI, AQI memungkinkan vendor untuk memberikan layanan yang lebih baik dan penawaran yang lebih bermakna dan dipersonalisasi kepada pelanggan mereka. Penawaran yang dipersonalisasi memungkinkan hotel bersaing lebih efektif dan mengurangi penjualan melalui layanan pemesanan online pihak ketiga.
Cara Kerja
AQUA Intel terdiri dari 3 komponen :
  • AQUA Intel
AQUA Intel adalah inti dari platform tempat data dikumpulkan, diproses, dan dianalisis. Profil akan dibuat dari input konsumen melalui AQM, menghabiskan sejarah di perhotelan dan mitra ritel, media sosial dan sumber online serta data dari aplikasi konsumen lainnya. AQI berinteraksi dengan layanan reservasi dan program loyalitas mitra. AI akan digunakan untuk menganalisis data, melakukan pencarian online, memberikan tanggapan dan membuat saran yang dapat ditindaklanjuti untuk konsumen dan vendor. AQI juga dapat menghasilkan data yang dapat dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik vendor.
  • AQUA Mobile App (AQM)
Dengan menggunakan AQM, konsumen dapat memperoleh token untuk memberikan masukan, memvalidasi data yang ada dan berpartisipasi dalam kegiatan lain seperti survei dan ulasan. Data yang disediakan secara aman dienkripsi pada blockchain pribadi AQUA. Mereka juga dapat menggunakan AQM untuk mengelola semua poin loyalitas mereka di berbagai penyedia selain membuat pengaturan perjalanan dan dinning. Token dapat dikonversi menjadi poin loyalitas, mendapatkan diskon dan melakukan pembayaran untuk layanan di perhotelan yang berpartisipasi dan mitra ritel lainnya.
Memanfaatkan kecerdasan buatan, konsumen dapat memperoleh jawaban waktu nyata untuk semua pertanyaan terkait perjalanan melalui UI percakapan. Mereka juga dapat berbagi pengalaman dan mengembangkan hubungan dengan anggota lain.
Tujuannya adalah untuk menciptakan aplikasi perjalanan dan gaya hidup yang paling populer bagi konsumen untuk digunakan secara teratur untuk mengelola tugas, mendapatkan jawaban dan membuat koneksi.
  • Sistem Manajemen Pendapatan AQUA (AQUA RMS)
Dengan menggunakan profil konsumen yang dibuat dan informasi makro lainnya, seperti cuaca dan acara, AQUA RMS memungkinkan vendor untuk menyediakan penawaran produk dan layanan yang dipersonalisasi untuk meningkatkan keuntungan mereka.
AQUA RMS dapat memberikan komunikasi dan promosi pribadi yang berkelanjutan bagi pelanggan untuk memelihara hubungan sambil meningkatkan peluang penjualan. Dengan memahami minat khusus konsumen, hanya penawaran promosi yang relevan dan bermakna yang akan dibuat.
AQUA RMS juga dapat membantu vendor untuk mengidentifikasi target audiens untuk pengiriman promosi dan pesan spesifik.
AQUA RMS dapat melakukan riset pasar untuk vendor dan kelompok minat khusus untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang minat dan keinginan konsumen. AQUA RMS juga dapat melakukan survei kepuasan pelanggan dan membuat saran yang dapat ditindaklanjuti untuk mengatasi masalah.
Dengan kemampuan bagi konsumen untuk mengubah token menjadi poin loyalitas dan mendapatkan potongan harga, hotel dan vendor dapat memperluas produk dan layanan mereka ke lebih banyak konsumen.
Latar Belakang
Pendiri AQUA Intel memiliki pengalaman manajemen hotel selama puluhan tahun dan telah mengembangkan platform inovatif PMS (Manajemen Sistem Properti) inovatif yang telah terbukti secara signifikan meningkatkan efisiensi operasi hotel dan saat ini sedang dilaksanakan di jaringan hotel besar.
  • Penggunaan AQX Token
Token yang diperoleh oleh konsumen dapat digunakan untuk konversi menjadi poin loyalitas, mendapatkan diskon, dan membayar layanan dari keramahtamahan yang berpartisipasi dan mitra ritel.
Pelanggan dan mitra perhotelan AQUA dapat menggunakan token AQX dan poin loyalitas untuk membayar layanan yang ditawarkan oleh AQUA.
Informasi Token
Nama : AQUA Intel
Token : AQX
Harga : 1 AQX = 0.25 USD
Hard cap : 50.000.000
Token dijual : 225,000,000
Jumlah persediaan : 500,000,000

  • Alokasi Token
Total pasokan Token AQX yang tersedia adalah 500.000.000, dimana 45% akan dialokasikan untuk penjualan token.
  • Penggunaan Dana
Dana yang diperoleh selama Penjualan Token AQX akan digunakan untuk pengembangan AQUA Intelligence dan untuk biaya berkelanjutan yang diperlukan untuk mendukung pertumbuhan ekosistem.
Tim
Roadmap
Untuk informasi lebih lengkap, silahkan anda kunjungi link di bawah ini :

Article by :
username : chong_ali
Eth Address : 0x89095edc877ed4ed7d201c9c76edb68baa187e2b

Posting Komentar

emo-but-icon

Price

Viewer

Pengunjung

Translate

item